Cara Isi Saldo Google Adwords Bagi Pemula

cara isi saldo google adwords – Siapa sih yang tidak kenal mesin pencari terpopuler dan terbesar kala ini yakni Google? Pastinya mayoritas orang di dunia tahu apa itu Google atau yang banyak orang sebut di Indonesia ‘Mbah Google’. Setiap detik, ada 2,3 juta pencarian yang dijalankan di mesin pencari Google, dan beberapa besar halaman hasil pencarian sertakan iklan Google.

Untuk menampilkan iklan atau membawa dampak iklan tersebut Anda kudu membawa dampak account Google Adwords atau yang sekarang lebih dikenal Google Ads. Namun sadarkah Anda jikalau kala mencari Info yang tidak sama di Google lalu muncul iklan yang tidak sama pula berasal dari sebelumnya? Atau Anda masuk ke situs tertentu dan muncul iklan disana. Google ads sendiri memiliki 5 style iklan yang barangkali pernah Anda memandang sebelumnya.

Panduan Cara Isi Saldo Google Adwords

Pada peluang kali ini Saya dapat menyebutkan jenis-jenis iklan Google Ads/Google Adwords sehingga Anda dapat tahu nantinya kala mengidamkan beriklan. Jadi baca sampai selesai yaa.

Jenis Iklan Google Ads

Google Ads sedia kan bermacam-macam pilihan iklan dan format iklan yang dapat Anda memanfaatkan untuk beriklan. Jenis iklan Google Ads terbagi jadi 5 style yakni iklan penelusuran/teks, iklan gambar, shopping, video, dan promosi aplikasi. Anda dapat memanfaatkan beberapa style iklan sesuai target beriklan Anda, apakah Anda mengidamkan iklan tersebut untuk kepentingan prospek atau untuk penjualan. Berikut ini penjelasan jenis-jenis iklan Google Ads.

Iklan Penelusuran

Iklan penelusuran atau iklan teks dapat muncul di hasil penelusuran Google. Jenis iklan Google Ads ini standarnya memuat judul yang dapat diklik menuju halaman website, link situs target dan deskripsi. Namun Google juga memberikan sarana tambahan pada iklan teks yakni ekstensi iklan. Ekstensi iklan ini dapat sangat berfaedah contohnya layaknya detil tambahan dan no kontak pelanggan sehingga iklan yang ditampilkan lebih relevan untuk pelanggan. Bagaimana langkah kerja iklan style ini? Iklan teks ini bekerja bersama dengan menjangkau pelanggan dikala mereka menelusuri kata kunci tertentu yang berhubungan bersama dengan produk/jasa Anda di mesin pencari Google.

Iklan Gambar

Untuk iklan gambar ini dapat muncul di website-website yang merupakan partner Google atau Google Display Network (GDN). Iklan gambar ini dapat memuat gambar yang dapat di klik mengarah ke halaman situs atau dapat juga judul, link tujuan, gambaran dan gambar. Untuk ukuran iklan gambar dapat berbeda-beda bergantung dimana iklan itu dipasang.

Iklan Aplikasi

Iklan Aplikasi sangat mungkin Anda untuk mempromosikan aplikasi dan muncul di website-website yang merupakan partner Google. Iklan ini cuma muncul dikala situs diakses berasal dari mobile browser layaknya Opera, UC Browser, Chrome dan lain-lain. Iklan aplikasi dapat berupa teks atau gambar yang mempromosikan aplikasi yang diiklankan. Selain itu, terkandung tombol atau button yang dapat diklik dan dapat mengakses segera ke Google Play atau App Store untuk meng-install aplikasi tersebut.

Iklan Video

Iklan video ini dapat muncul di website-website partner Google dan Youtube. Iklan style ini mempromosikan product atau jasa dalam bentuk video. Untuk durasi iklan video ini sendiri bervariasi, jika di Youtube, ada yang berdurasi 8-15 detik dimana pengguna Youtube dapat menutup iklan tersebut sehabis 5 detik bersama dengan klik tombol bertuliskan Skip Ad dan ada juga style iklan yang berdurasi 5-8 detik tetapi pengguna Youtube tidak dapat menutup iklan tersebut. Jenis iklan ini keliru satu iklan yang dapat Anda memanfaatkan untuk mempromosikan sebuah film bersama dengan video trailer.

Iklan Shopping

Iklan shopping dapat muncul di hasil penelusuran Google. Jenis iklan ini memuat nama produk, gambar, harga dan link yang dapat diklik menuju product yang ditampilkan berasal dari halaman situs sehingga pelanggan dapat segera berbelanja berasal dari situs tersebut. Bagaimana langkah kerja iklan style ini? Cara kerjanya yakni bersama dengan menjangkau pelanggan kala mereka menelusuri kata kunci tertentu yang berkaitan bersama dengan product Anda di Google Search.

Kesimpulan

Iklan Google Ads sangat efektif untuk Anda yang mengidamkan tingkatkan traffic atau lalu lintas ke situs Anda, tingkatkan penjualan dan lain-lain. Dengan teknologi Google Ads, Anda dapat membawa dampak iklan yang efektif sebab iklan dapat di atur untuk orang – orang yang berniat bersama dengan product atau sarana Anda, menemukan calon kastemer potensial bersama dengan cepat dan bersama dengan biaya yang terkontrol, Tarif iklan di Google Ads dapat kami kontrol sedemikian rupa, sehingga membuahkan keuntungan yang maksimal bersama dengan biaya yang optimal.

Selain itu juga membawa dampak iklan di Google berkesempatan untuk memperoleh peringkat di kronologis pertama mesin pencari google. Peringkat paling atas di halaman pencarian google = Penjualan meningkat. Nah itu lah pembahasan tentang jenis-jenis iklan Google Ads. Semoga artikel ini berfaedah untuk Anda

Jika Anda mengidamkan beriklan bersama dengan Google Ads untuk tingkatkan penjualan atau traffic situs tetapi tidak tahu hal teknis langkah mengoperasikan Google Ads beserta strateginya; Jangan khawatir, Kami siap menopang Anda.

Keuntungan Menggunakan Jasa Iklan Google Ads Masterweb :

  • Ditangani oleh tim mempunyai pengalaman dan bersertifikat resmi Google
  • Masterweb adalah Mitra Premium UKM Google Indonesia
  • Biaya transparan
  • Laporan bulanan
  • Gratis konsultasi
  • Terpercaya
  • Keuntungan maksimal

Strategi terbaik yang jarang diketahui

Ayo segera berlangganan sarana Google Ads Masterweb sekarang dan dapatkan pemasangan ekslusif Google Analytics, Google Search Console, Google Tag Manager dan Google My Business Gratis.