Gambar Siluet Untuk Dekorasi Dinding Rumah Agar Terlihat Indah

gambar siluet untuk dekorasi dinding rumah Dengan pergantian musim, banyak pemilik rumah yang terinspirasi untuk mendekorasi dan merombak rumah mereka. Untuk mendukung Anda bersama dengan usaha desain interior musim semi Anda, saya membagikan sepuluh tip dan trik dekorasi paling baik untuk mendukung Anda mendekorasi seperti seorang profesional!

Rekomendasi Gambar Siluet Untuk Dekorasi Dinding Rumah

Tip # 1: Mulailah dari Hal Kecil, Berpikir Besar. Terlalu banyak orang yang terjerat dalam semua detail proyek dekorasi interior dan selanjutnya kewalahan dan tidak dapat menyebabkan keputusan. Setiap profesional desain miliki pendapatnya sendiri tentang bagaimana memulainya-ada yang mengatakan untuk memulai bersama dengan permadani, yang lain mengatakan temukan kain yang indah, kala yang lain merekomendasikan Anda memulai bersama dengan karya seni dan membangun interior Anda dari sana. Seringkali pemilik rumah tidak miliki barang-barang ini atau kesusahan mengambilnya dan selanjutnya lagi ke “titik awal”. Jangan biarkan nasihat ahli mengintimidasi Anda. Jika Anda tidak miliki bagian gagasan untuk menyebabkan palet warna Anda, Anda dapat membuatnya. Mulailah bersama dengan memilih foto kamar yang menginspirasi Anda dari majalah dekorasi rumah – seperti Elle D├ęcor, House Beautiful, atau Architectural Digest. Dengan gunakan kamar-kamar ini sebagai panduan, memilih satu ruangan di rumah Anda untuk memulai dan fokuskan pada warna dinding Anda lebih-lebih dahulu. Setelah Anda memilih warna dinding, memastikan warna aksen Anda untuk menyempurnakan palet Anda (menggunakan foto gagasan sebagai anjuran Anda). Anda tidak kudu memastikan bagaimana mengaplikasikan warna pada step ini, Anda cuma kudu memilih warna mana yang sesuai bersama dengan warna dinding. Setelah palet warna solid teridentifikasi, langkah sesudah itu adalah menyebabkan tata letak ruangan Anda gunakan kertas grafik dan skala 1 blok = 1 kaki. Dengan tata letak dan palet warna yang ditentukan untuk kamar Anda, Anda sekarang miliki “peta jalan” desain yang bakal menjadi anjuran Anda kala Anda melangkah maju dalam memilih perabotan dan kain untuk melengkapi kamar Anda. Ketika ruangan pertama hampir selesai, mulailah memiliki rencana ruangan berikutnya, mempunyai setidaknya dua warna dalam palet ke ruangan itu dan mengulang sistem pembuatan peta jalan.

Tip # 2: Hiasi pada Diagonal Salah satu langkah untuk meningkatkan kekuatan tarik visual pada sebuah ruangan dan membuatnya tampak lebih besar adalah bersama dengan menempatkan furnitur Anda pada suatu sudut. Pengaturan ini paling sesuai untuk meja ruang makan persegi panjang, area tidur di kamar tidur persegi, sofa, dan meja. Menempatkan furnitur pada suatu sudut dapat dilakukan dikarenakan garis lurus terpanjang di ruangan mana pun adalah diagonalnya. Ketika Anda menempatkan furnitur Anda pada suatu sudut, itu mengarahkan mata ke jarak yang lebih jauh, bukan dinding yang lebih pendek, menyebabkan ruangan tampak lebih besar. Sebagai bonus tambahan, Anda kerap memperoleh penyimpanan tambahan atau ruang penampilan di belakang benda miring.

Tip # 3: Gunakan Kontras untuk Menciptakan Minat Cara lain yang murah untuk menyebabkan interior rumah Anda lebih menarik adalah bersama dengan mengontraskan warna terang dan gelap. Dalam bentuknya yang paling sederhana, hal ini dapat dicapai bersama dengan gunakan kain yang lebih gelap bersama dengan latar belakang yang lebih terang dan sebaliknya. Pada skala yang lebih besar, kontraskan warna dinding terang dan gelap di semua rumah pada ruangan yang berdekatan satu sama lain. Aturan yang sama berlaku untuk kain sofa, kain perawatan jendela, bantal di sofa, dan permadani di bawah furnitur. Menggunakan kontras bersama dengan langkah ini menyebabkan warna di semua rumah Anda “menonjol”.

Tip # 4: Buat Vinyet Visual Daripada mendistribusikan karya seni Anda di lebih kurang ruangan, kelompokkan karya seni Anda bersama dengan karya seni lain atau bersama dengan furnitur untuk menyebabkan sketsa yang menarik. Fokus pada titik fokus lebih-lebih dahulu dan bangun sisa ruangan dari sana, bersama dengan mengutamakan area yang dambakan Anda lihat. Aturan praktis yang baik kala menggantungkan karya seni adalah melindungi bagian 57 “dari lantai. Ini adalah standar yang digunakan oleh lebih dari satu besar galeri dan museum dikarenakan ini mewakili ketinggian mata manusia rata-rata.

Tip # 5: Gunakan Warna untuk “Menaikkan Atap” Memilih warna dinding dan langit-langit bukan cuma tentang ekspresi khusus dan jenis dekoratif. Warna termasuk dapat digunakan untuk mempertinggi langit-langit rendah secara visual. Mengecat langit-langit bersama dengan warna yang sama bersama dengan dinding menyebabkan penggambaran antara dinding dan langit-langit tidak benar-benar terlihat, agar secara visual “menipu” mata untuk berpikir bahwa langit-langit lebih tinggi. Demikian pula, memilih warna dari ujung spektrum biru yang sejuk, abu-abu, lavender, dan hijau-memberikan ilusi ruang.

Tip # 6: Maksimalkan Dolar Desain Anda Salah satu langkah untuk meningkatkan anggaran desain Anda adalah bersama dengan memilih elemen inti ruangan-warna dinding, perawatan jendela, pelapis dan permadani-dengan kain dan desain netral. Kemudian tambahkan sedikit “lapisan gula” ke ruang Anda bersama dengan memasukkan elemen yang lebih berani di bantal dekoratif Anda, karya seni dan aksesoris yang tidak mahal. Dan, jikalau Anda dambakan penampilan yang lebih berani, coba lebih dari satu stiker dinding dekoratif yang lebih berani. Mereka meningkatkan warna dan minat, dan dapat dihilangkan tanpa insiden kala Anda dambakan perubahan. Jika Anda mengadopsi pendekatan desain ini, kala Anda dambakan mencoba skema warna baru atau memperbarui ruangan Anda, Anda cukup mengganti “lapisan gula” untuk menyebabkan penampilan baru bersama dengan cost yang benar-benar rendah.

Kiat # 7: Menambahkan Setitik Hitam Hitam miliki kapabilitas luar biasa untuk memperkuat skema warna, menghimpun perabot yang berbeda, dan memberi rumah Anda sentuhan kemewahan Hollywood. Hitam bekerja bersama dengan tiap-tiap jenis desain – dari tradisional hingga kontemporer. Warna hitam untuk interior rumah Anda seperti mantel hitam atau sepasang sepatu hak hitam yang fantastis untuk lemari busana wanita. Setiap ruangan di rumah Anda bakal raih rasa keseimbangan yang lebih besar jikalau Anda menambahkan sedikit vas hitam-vas kecil, meja samping atau bingkai foto kudu melakukan triknya.

Tip # 8: Buat Pengelompokan Asimetris Berpikirlah di luar kotak kala menyebabkan simetri di sebuah ruangan. Alih-alih menempatkan karya seni Anda di tengah perapian dan mengapitnya bersama dengan dua kandil, coba tangan Anda pada sedikit asimetri. Sandarkan karya seni Anda ke dinding dan pindahkan ke satu sisi rak perapian. Isi sisi lainnya bersama dengan pengelompokan tiga item yang tersebar cukup untuk meniru lebar relatif dari karya seni tersebut. Pastikan keliru satu item lebih kurang sama tingginya bersama dengan karya seni dan dua item lainnya lebih pendek dan tingginya bervariasi. Isi bagian tengah mantel bersama dengan potongan bulat yang lebih besar untuk membumikan ansambel dan Anda sudah raih simetri lewat pengelompokan yang benar-benar asimetris.

Tip # 9: Jaga Karya Seni Lurus Memiliki karya seni atau fotografi yang tidak rata di dinding dapat mengakibatkan kerusakan keseluruhan penampilan ruangan. Salah satu trik untuk menghambat hal ini adalah bersama dengan belanja kotak pemasangan yang sadar dari toko kerajinan lokal Anda. Tempelkan karya seni ke dinding dan letakkan level di atas bingkai. Setelah potongannya rata, letakkan kotak pemasangan di bagian bawah bingkai dan tekan ke dinding hingga “menempel”. Setelah bingkai aman, lepaskan level dan lanjutkan ke karya seni berikutnya. Keindahan kotak-kotak ini adalah bahwa mereka sedia kan fasilitas lengket yang bagus tanpa mengakibatkan kerusakan dinding atau bingkai.

Tip # 10: Buat Anggaran Dasar Salah satu kunci untuk proyek transformasi interior yang sukses adalah miliki pemahaman di muka tentang cost dan apa yang dapat Anda belanjakan. Salah satu langkah untuk memilih cost barang casing, permadani, lampu, dan item pelapis adalah bersama dengan membaca bersama dengan detail beraneka katalog toko furnitur ritel yang dikirimkan ke rumah Anda untuk memperoleh harga sofa, lampu, meja samping, dll. Menggunakan harga selanjutnya sebagai harga terendah -di akhir rentang, hitung ujung atas bersama dengan menggandakan harga untuk tiap-tiap item. Ujung atas ini mewakili barang bermerek tingkat pemula. Hitung kisaran ini untuk tiap-tiap item yang kudu Anda membeli dan tambahkan bersama-sama, agar Anda memperoleh kisaran harga yang lebih rendah dan lebih tinggi. Langkah sesudah itu adalah memilih di mana anggaran Anda berada dalam kisaran itu. Jika Anda menemukan bahwa anggaran Anda tidak amat mungkin Anda untuk belanja semua item di “daftar keinginan” Anda sekaligus, maka bagi pembelian Anda menjadi tiga kategori: must haves (3-6 bulan); suka miliki (6 bulan hingga satu tahun) dan rela tunggu (1 tahun +). Saat membagi pembelian Anda ke dalam kategori ini, ingatlah bahwa elemen inti – pelapis utama atau barang casing, lebih dari satu lampu, penutup jendela pelindung / pemblokiran cahaya dasar, dan warna dinding – kudu dibeli lebih-lebih dahulu diikuti oleh elemen yang lebih dekoratif – permadani, karya seni. , aksesoris dan perawatan jendela dekoratif.