Modifikasi Satria FU 150 Kenceng Abis

Modifkasi Satria FU Kenceng Abis

Jaman kini  modifikasi satria fu dengan desain standar memang sudah dibilang sangat bagus, namun apa jadinya jika motor bareng desain standar ini di utak-atik oleh seluruh pemodifikator handal yah? Uuuhhh,… sudah tentu akan terlihaot lebih bagus dan lebih modern ya. Ketika ini memang tak tak banyak si kecil-si kecil muda yang bergembira mendesain motor kepunyaanya sampai-sampai jadi sebuah motor yang modern dan gagah. Tidak cuma motor-motor teranyar ketika ini namun motor-motor tua tergolong jadi target seluruh pemodifikator, akhirnya tampilan motor-motor itupun akan hadir lebih gagah.

Nah ketika ini anda akan mengulas sedikit modifikasi sebah motor keluaran Suzuki, adalah Modifikasi Satria FU. Motor bareng desain Ayam piawai ini tergolong sanggup diolah jadi motor bareng tampilan yang modern dan gagah. Tidak melulu hal yang demikian saja mengandalkan desain yang lumayan apik motor ini juga sanggup diolah jadi motor drag yang membawa perfoma yang tangguh dan bertenaga. Tidak cuma buat motor drag saja, namun sebanyak modifikasi motor Suzuki Satria Fu ini termasuk digunakan untuk konter atau festival modifikasi motor. Jadi tak jarang jika motor-motor yang digunakan untuk kontes ini tak selamanya digunakan untuk keseharian.

Memodifikasi motor memang lumayan enteng namun sebanyak halangan menghasilkan seluruh modifikator kebingungan di dalam mendesain motor hal yang demikian. Tapi ada sebanyak modifikasi Suzuki Satria Fu yang lumayan enteng dan sederhana, adalah melulu bareng memodif terhadap komponen kaki-kaki motor terutamanya terhadap komponen pelek dan ban. Dalam keadaan standart motor Satria Fu ini ditambah bareng velg racing bareng ukuran ring 17, dan bahkan menerapkan ban 70/90-17 38P terhadap komponen ban depan dan 80/90-17 50P manfaat ban belakang. Tapi ketika ini tak tak banyak si kecil-si kecil muda yang memodif motor Satria Fu ini bareng velg ruji yang dibarut bareng ban yang lebih kecil dan lebih tipis.

Beberapa ini pasti membuat tampilan motor ini makin manis, umumnya si kecil-si kecil muda era now ini juga bergembira memproduksi posisi jok jadi lebih miring dan tipi yang akan membuat para pemboncengnya terdorong kedepan ketika membonceng motor hal yang demikian. Dibagian suspensi tergolong tak tak banyak mendapatkan perombakan, adalah yang awalannya tinggi kini jadi lebih ceper sehingga tampilan motor tergolong terkesan cukup ceper. Nah sahabat bagus modifikasi Suzuki Satria Fu ini memang perlu modal yang cukup, sehingga kita sanggup memodif motor Satria Fu ini pantas yang kau inginkan. Nah kegunaan ajakan hal yang demikian adalah Terupdate perumpamaan Modifikasi Suzuki Satria Fu Terbaik dan Kecuali.

Modifikasi Suzuki Satria Fu Simple

Untuk Modifikasi Satria FU Hitam yang kesatu cukup terkesan sederhana dan enteng dan juga irit tarif. Pasalnya berasal dari modifikasi model ini kalian cuma seharusnya mengolah ban motor bareng ban yang tak tak sedikit lebih besar. Khusus itu kalian juga seharusnya pengaruhi tak tak sedikit suspensi belakang sampai-sampai komponen belakang terkesan lebih tinggi. Nah Untuk memberikan sedikit sentuhan manis kalian juga seharusnya berikan ekstra asesoris yang diukur cukup memberika model ataupun kesan spesifik terhadap motor Satria Fu ini.
Di samping menanamkan asessoris motor kalian tergolong sanggup mengolah pelek motor ini bareng velg ruji yang akan memberikan kesen berbeda terhadap motor bareng mesin 150 cc ini. Tampilan motor yang sederhana bareng sedikit perubahan di dibeberapa sektor membuat tampilan motor ini semakin canggih dan gagah. Tidak jika kalian ideal di dalam mendesain modifikasi motor hal yang demikian. Dengan model modif motor yang terkesan sederhana kalian juga tak seharusnya kawatir jika identitas motor Satria Fu hal yang demikian hilang.

Modifikasi Satria FU 150 warna hitam

Nah yang sangat akhir di dalam Modifikasi Satria FU adalah membawa dampak motor satria Fu ini jadi motor drag race. Dalam membuat motor bareng rancangan drag race ini kalian seharusnya perlu modal yang cukup besar, disebabkan di samping mendesain komponen kerangka motor, pemodifpun kerap kali merombak mesin motor ini sampai-sampai sanggup berlari bareng kecepatan yang lebih cepat berasal dari umumnya. Tidak melulu hal yang demikian saja, motor ini tergolong seharusnya mengidamkan melewatkan seluruh body dan yang tersisa adalah kerangka dan mesin motor saja.

Khusus itu posisi motorpun seharusnya diwujudkan sedemikian rupa sehingga seluruh joki motor ini lebih mantap di dalam mengendarai motor ini. Sementara itu terhadap kenalpot motor ini juga mengalami perubahan yang cukup besar kegunaan memberikan nada yang gahar. Tidak melulu hal yang demikian saja posisi stang motor bahkan disusun lebih rendah sampai-sampai ketika mengemudikan posisi joki bakal lebih membungkuk. Untuk kaki-kaki motor ini bahkan merasakan perubahan, adalah pemodif akan menerapkan ban yang berukuran lebih kecil berasal dari yang umumnya.

Ketika ini modifikasi Suzuki Satria Fu memang sangat populer dikalangan si kecil-si kecil muda. Ya, di samping membawa desain yang bagus, Suzuki Satria Fu ini bahkan membawa perfoma yang tangguh dan handal disebabkan motor ini sudah dibekali bareng mesin 150 cc. Satria Fu juga tak benar satu motor bareng desain ayam piawai bareng tak tak banyak pilihan warna dan juga seri. Tidak melulu hal yang demikian motor ini juga tak cuma digandrumi si kecil laki-laki saja, namun si kecil cewe juga kerap kali menerapkan motor ini sebagai kendaraan pribadinya.

Simple dan irit cost itulah yang di bergembira oleh seluruh pemodifikator. Tapi seluruh hal yang demikian melulu keinginan saja, terhadap riilnya di dalam memodifikasi motor memang perlu cost yang besar dan waktu yang cukup lama sampai-sampai capai hasil yang optimal. Dengan itu motor yang kau modif bakal pantas bareng yang kau inginkan, nah Satria Fu memang motor keluaran Suzuki yang ketika ini tak sedikit disukai oleh seluruh kaula muda yang berharap tampil canggih bareng kendaraan roda duanya.