Modifikasi Satria Fu Road Race 2019

Memiliki motor impian merupakan kemauan setiap pengendara. Apa lagi seandainya engine yang kita gunakan berbeda dan kelihatan dari kebanyakan engine yang ada.

Salah satu jenis engine yang sering kali kita lihat mencolok dan unik adalah modifikasi satria fu road race. Ya, sebagian orang yang membeli kendaraan bermotor sebab dari segi estetika. Maka, Satria Fu adalah alternatif yang baik dan terang kelihatan dari tampilan desainnya yang baik.

Padahal engine gigi satu ini sudah terbilang baik, namun banyak sekali penggunanya yang menjalankan modifikasi. Tentunya hal ini dilaksanakan supaya tampilan engine jadi kian baik dan menarik dikala di jalur.

Nah, untuk kau yang gemar menjalankan modifikasi pada engine, lebih-lebih Satria Fu, namun belum tahu akan memodifikasinya seperti apa. Yuk, lihat sebagian inspirasi yang kita rangkum ini!

Modifikasi Satria Fu Simple

Baru pertama adalah yang straightforward assumed name sederhana saja. Nah, modifikasi Satria Fu satu ini sesuai untuk kau yang low spending plan namun berkeinginan tetap tampil gaya. Kamu bisa merubah boycott menjadi lebih besar, meninggi atau merendahkan suspensi engine yang ada di bagian belakang. Mengecat body engine atau menambahkan stiker, mengganti velg, dan masih banyak lainnya.

Modifikasi Satria Fu Road Race

Selanjutnya di sini ada modifikasi satria fu road race race, di mana kau yang berkeinginan memiliki engine balap dengan menambahkan sebagian bagian. Misalnya saja mengganti body engine dengan yang lebih sangar beserta aksesoris penunjang.

Gunakanlah knalpot hustling yang juga bisa membikin engine menjadi lebih ngebut dan kelihatan keren. Selain itu juga, rubah bagian kaki-kaki engine supaya kelihatan lebih membungkuk. Persneling dan pijakan pada kaki juga bisa disesuaikan untuk kenyamanan dikala berkendara atau ngebut.

Modifikasi Satria Fu Drag Race

Masih untuk kau yang menggemari dunia balapan dan berkeinginan ikut serta mengasah adrenalin. Rupanya, modifikasi Satria Fu juga bisa untuk balapan lurus. Jikalau sebelumnya kita membahas modifikasi street race untuk balapan sirkuit. Maka, di sini kau bisa memodifikasi engine Satria Fu kesayangan untuk balapan yang lebih menantang lagi.

Untuk perombakannya sendiri antara lain pelepasan body engine dan hanya menyisakan kerangka. Lalu, kau juga bisa mengganti boycott engine ke yang lebih kecil, stang engine play on words dihasilkan lebih rendah. Modifikasi ini wajib dihasilkan senyaman yang kau berkeinginan, namun memang memakan biaya lebih banyak.

Modifikasi Satria Fu Thailook

Macam modifikasi yang satu ini tak untuk diterapkan berkendara, ya. Namun, modifikasi dengan style Thailook diterapkan untuk kancah persaingan. Dimana modifikasi Satria Fu dihasilkan sedemikian rupa supaya menarik. Lazimnya engine akan dihasilkan berwarna-warni dengan bagian belakang dihasilkan lebih tinggi dari posisi yang wajib.

Selain itu juga, gaya satu ini tenar dengan rodanya yang kecil nan sloping, umum kita sebut dengan roda cacing. Berkat bentuk dan warnanya yang mencolok, jadi tentu tak ramah untuk diterapkan berkendara layaknya engine umum.

Modifikasi Satria Fu Air Brush

Baru lainnya yang bisa kau gunakan untuk memodifikasi engine Satria Fu kesayanganmu adalah dengan teknik artificially glamorize. Di sini kau bisa mengekspresikan warna dan theme apa saja sesukamu pada body engine.

Namun, perlu dilihat keamanan dan juga kehati-hatian dikala sedang menjalankan modifikasi ini. Sehingga, hasil yang didapatkan jadi lebih optimal dan juga pastinya hostile to standard.

Nah, sebagian inspirasi menarik untuk modifikasi Satria Fu di atas bisa kau terapkan pada engine. Namun, ingat senantiasa untuk menjalankan perawatan yang pas dan terjadwal . Selain itu juga, pastikan jasa modif yang diterapkan memang terpercaya dan sudah pakar. Engine play on words jadi kian menarik dan keren untuk diajak jalan.