Modifikasi Scoopy Injeksi Terunik

Mungkin kalian sudah tahu kan perihal kendaraan roda dua asal Honda merupakan Honda Scoopy. Baru – baru ini Honda Scoopy mempersembahkan varian kendaraan terupdate mereka di tahun ini dengan nama All New Honda Scoopy. Tentu pembaharuan Honda Scoopy kemarin yang baru saja dirilis memiliki tampilan yang lebih sporty dan mumpuni. Tentunya tampilan Honda Scoopy yang baru saja dirilis kemarin sangatlah dinamis dengan performanya. Kecuali itu, dengan desain yang lebih sporty tentu akan menambah energi tarik dari kendaraan roda dua milik Honda ini. Apabila kalian memiliki hobi memodifikasi sebaiknya lakukan pada Honda Scoopy yang baru ini.

Apabila kalian mau memodifikasi kendaraan roda dua ini sebaiknya modifikasi motor scoopy yang simple dan simpel saja. Karena pada dasarnya kendaraan ini sudah memiliki tampilan yang sporty dan amat aerodinamis. Pasalnya kalau kalian memodifikasi nya dengan terlalu wah, kami rasa akan amat berlebihan. Apabila kalian mau memodifikasi motor scoopy sebaiknya kalian mesti memiliki konsepnya khususnya dulu. Seperti konsep modifikasi scoopy retro atau modif scoopy injeksi. Mungkin kalian juga dapat memodifikasi dengan mengganti velg jari jari pada honda scoopy. Ada banyak metode modifikasi motor scoopy injeksi. Tinggal kalian pilih yang mana dan tergantung harapan kalian juga.

Untuk masalah modifikasi motor scoopy injeksi kalian tidak usah terlalu bingung dengan konsep atau caranya. Karena kalian hanya memodifikasi simple dengan mengganti velg atau dengan airbrush malah jadi. Misal kalian mau mengganti modifikasi motor scoopy dengan velg 17 atau pada scoopy pgm fi dengan ring 14 juga dapat.

Modifikasi Scoopy Fi Thailook

Modifikasi Motor Scoopy FI yang paling digandrungi dikala ini merupakan modifikasi Scoopy Fi Thailook. Jenis modifikasi yang dikembangkan di Thailand ini diciptakan sedemikian rupa dengan memanfaatkan kombinasi pewarnaan cat, sehingga menjadikan tampilan yang klasik tetapi elegan.

Tingkat kesulitan pada modifikasi Motor Honda Scoopy Fi Thailook nampak pada keahlian seni memadupadankan tiap-tiap aksesorisnya, seperti pemasangan lampu contohnya. Demikian pula pada modifikasi motor scoopy injeksi perubahan di bagian aksesoris lainnya seperti velg, jog, serta warna bodi yang ideal.

Modifikasi Motor Scoopy Simple

Modifikasi Motor Scoopy tidak selamanya mesti bermotif rame, motif simpel dan simple juga perlu dipertimbangkan. Untuk modifikasi simple, bagian yang perlu diganti tidak terlalu banyak. Cukup mengganti bagian ban, spion, dan jok motor. Format variasinya tergantung dari selera sang pemilik. Walaupun simple, tipe modifikasi ini perlu penanganan yang professional supaya walhasil betul-betul memuaskan. Apalagi kalau desainnya pada bagian body, tentu memerlukan bantuan bengkel yang sudah berpengalaman dalam hal ini.

Modifikasi Retro

Konsep Honda Scoopy memang retro. Namun banyak pemakai mau mengubah wujudnya jadi ‘real retro’. Umumnya, karakter dari model ini kental motif klasik. Figur pengguna cat ataupun decal stiker yang terdapat pada bodi. Garis-garis lurus dengan motif cemerlang jadi ciri khas. Banyak pula yang masih mengandalkan warna pabrikan, tetapi stiker bawaan dicabut.

Kemudian pemasangan box berbahan kulit yang diletakkan di belakang. Ada pula memakai windshield panjang dan didorong spion format bulat nan tinggi. Lapisan jok malah tidak luput dari ubahan. Kebanyakan menggantinya dengan bahan kulit berwarna coklat.

Karena kaki-kaki Scoopy sudah menyokong tampilan retro, karenanya tinggal ganti saja dengan ukuran lebih lebar. Tidak sedikit jua yang menukarnya dengan tipe jari-jari, komplit dengan list putih di bibir pelek. Sisanya tinggal subtitusi peranti yang dapat menyokong kesan klasik.

Demikianlah info perihal model-model modifikasi Motor Honda Scoopy yang dapat saya bagikan pada tulisan kali ini. Untuk melengkapi pembahasan, di bawah ini akan saya bagikan gambar-gambar modifikasi Motor Honda Scoopy yang sudah saya sebutkan di atas.