Panggilan Sayang Korea

Panggilan Sayang Korea – Kita pasti menyadari berkenaan tren korea buat anak muda sekarang. Korea sesungguhnya begitu unggul dalam hal entertainment seperti musik, sampai serial drama korea sudah tamat 2020 yang sungguh menyentuh hati.

Kita seluruh tahu, kalau muda-mudi korea tak hanya anggun dan tampan rupawan. Kualitas entertain di negeri gingseng sesungguhnya terlalu berkualitas, tak hayal banyak pengagum dari berkenaan serba-serbi korea di seluruh duania.

Bagimana dengan remaja di negara kami Indonesia? Hmm, sudah pasti anda yang sampai ke artikel ini adalah salah satunya.

Mungkin sanggup menjadi anda yang sampai kesini sesungguhnya terlalu pengagum korea, sanggup menjadi terhitung tengah mencari menyadari berkenaan serba-serbi korea sebab sebab suatu alasan yang membuatmu mencari tahunya. ya, kan?

Nah, buat anda yang belum begitu menyadari berkenaan serba-serbi korea. Beruntungnya, kekasih hati anda adalah pengagum berat korea, supaya anda mengidamkan menyadari panggilan sayang yang kondang dalam bahasa korea. hmm, semoga informasi diartikel ini sanggup membantumu.

Panggilan Sayang Dalam Bahasa Korea Yang Populer

Berikut ini adalah Panggilan Sayang Korea yang cukup kondang yang telah aku kumpulkan dari beragam sumber. Semoga yang sedikit ini sanggup menjawab rasa keingintahuan kamu.

1. Chagiya 자기야

“Chagiya” bermakna adalah sayang, pemanfaatan kata ini begitu mendalam di negara Korea. Panggilan sayang untuk sepasang kekasih yang telah bertunangan dan punyai prinsip untuk hidup bersama.

Bagaimana dengan kamu, apakah tertarik memanggil kekasihmu dengan panggilan “Chagiya“? 😀

2. Oppa 오빠

Buat temen-temen yang bahagia nonton drama korea, pasti telah terlalu hafal dengan kata “Oppa“. Panggilan sayang romantis ini tidak cuma tersedia di film-film saja lho. Kamu sanggup kok menyebut kekasih anda dengan sebutan “Oppa“, biar kaya di serial drama korea. hehe

Panggilan sayang dengan sebutan “Oppa” ini di negara Korea terlalu kondang untuk pasangan kekasih disana. Kamu dengan kekasih anda terhitung sanggup saling sapa dengan sebutan”Oppa“. Kata “Oppa” bermakna sayang, dipakai oleh wanita kepada kekasih prianya.

3. Yeobo 여보

Selanjutnya panggilan sayang dalam bahasa korea yang sanggup dipakai oleh ke dua pihak, yaitu untuk kekasih wanita maupun kekasih pria.

Kata “Yeobo” kalau di dalam bahasa inggris sama halnya seperti honey, buat anda yang pasangan hidupmu begitu ngefans sama korea. Panggilan ini sanggup kalian mengfungsikan untuk saling sapa, supaya jadi romantis hubungan kalian, ya.

4. Anae / Buin 아내 /부인

Panggilan sayang bahasa korea yang unik kembali adalah “Anae / Buin“. Kedua kata itu adalah kata yang berlainan tetapi punyai makna yang sama yaitu “sayang”

“Anae / Buin” kondang digunakan oleh suami untuk memanggil istrinya. Perbedaan dari ke dua kata ini adalah dalam hal penggunaannya berdasarkan situai. “Anae” diterapkan di dalam bahasa formal namun “Buin” digunakan kala berbahasa non-formal di dalam bahasa Korea.

Info: “Anae / Buin” ini begitu kondang untuk pasangan suami istri yang baru saja menikah, kala pernikahan telah beranjak berusia dan punyai anak, pasangan istri dan suami di Korea dapat lebih cenderung mengfungsikan panggilan sayang “Yeobo“.

Panggilan Sayang Bahasa Korea “Baolggul”

“Baolggul” adalah panggilan sayang bahasa korea yang sanggup di mengfungsikan buat memanggil pasangan hidup, meski tidak sepopuler kalimat yang telah aku sebutkan sebelumnya. Makna dari kata “Baolggul” selamanya sama dengan kalimat dari 4 diatas, yaitu sayang.

Jadi itulah panggilan-panggilan sayang yang begitu kondang di negara Korea. Sepertinya, kalau cuma menyadari berkenaan ungkapan sayang saja rasanya masih belum lengkap.

Selanjutnya ini aku bagikan informasi tambahan berkenaan CINTA di dalam bahasa Korea. Agar ungkapan sayangmu jadi prima kalau ditambahkan dengan kalimat cinta.

Di dalam bahasa Korea, kata cinta yaitu “sarang“, kalau diungkapkan dengan kalimat seperti “aku cinta anda / aku sayang kamu” yaitu “naneun sarang hada” atau sanggup terhitung untuk bahasa yang lebih formal mengfungsikan “jeoneun dangsineul sarang hamnida“.

Aku Cinta Kamu Dalam Bahasa Korea

Cinta : Sarang ( 사랑)

Aku cinta anda : Naneun sarang hada ( 나는 너를 사랑 하)

Sebutan atau panggilan sayang di atas sesungguhnya kudu untuk diketahui lebih-lebih kalau kami mengidamkan mampir atau apalagi menetap di negeri gingseng tersebut.

Bahkan kalau kalian gemar menonton drama korea romantis berkenaan percintaan sama sekali sudah pasti dapat terlalu sering mendengar kalimat panggilan sayang di atas yang di ucapkan oleh pemain drama Korea.

Berikut ini Kalimat-kalimat Romantis dalam Bahasa Korea
Kalimat-kalimat ini sanggup anda mengfungsikan buat nge-gombalin kekasih kamu, biar masih mesra deh hubungan kalian.

사랑해 ( Saranghae)

사랑 해요 ( Saranghaeyo)
Ungakapan cinta dalam bahasa Korea yang sanggup anda mengfungsikan untuk memanggil kekasihmu yaitu dengan mengatakan Saranghae atau Saranghaeyo.

Penjelasan: makna dari dua kata ini adalah “aku cinta kamu”. Bedanya adalah dalam penggunaannya, kata “Saranghae” kala dalam keadaan yang santai, sedangan “Saranghaeyo” digunakan dalam keadaan yang formal.

네가 좋아 (Niga Joah)

Arti dari “Niga joah” adalah “aku menyukaimu”, kalimat ini merupakan kata sehari-hari yang umum untuk mengasyikkan hati kekasih kamu.

Sebaiknya hiburlah kekasihmu dengan sering-sering mengucapkan “aku menyukaimu / Niga joah“, selanjutnya berkomitmenlah untuk meniti prinsip dalam cinta yaitu menikah.

당신 이 좋아요 (Dangsini Joayo)
“Dangsini joayo” punyai makna “aku bahagia sama kamu”, ungkapan ini digunakan secara tertentu untuk perlihatkan rasa cinta disertai rasa hormat kepada kekasih. Hmm, romantis ya.

당신 없이 못 살아 (Dangsin Obsi Mot Sara)

너 없이 못 살아 (Neo Obsi Mot Sara)
Kedua kaliamat tersebut bermakna “aku tidak sanggup hidup tanpa kamu”. Terdapat perbedaan pada kata “Dangsin” dan Neo” yaitu terhadap penggunaannya. Awalan”Neo” digunakan dalam keadaan lebih santai.

Sedangan awlaan “Dangsin” digunakan terhadap keadaan formal, yaitu sebagai ungkapan betapa besarnya perasaan cinta anda kepada orang yang anda cintai.

Dengan mengatakan kalimat itu kepada kekasih pasti anda dapat menyadari betapa besarnya perasaan cinta anda kepada kekasihmu.

너 밖에 없어 (Neo Bakke Obso)

당신 밖에 없어요 (Dangsin Bakke Obsoyo)
Kedua kalimat tersebut punya kandungan makna yang sama, dengan makna “tidak tersedia orang lain sepertimu”. Perbedaannya yaitu terhadap kalimat yang awal sanggup digunakan dalam keadaan yang lebih santai, lalu di kalimat yang ke dua diungkapkan dalam berbahasa yang formal.

같이 있고 싶어 (Gatchi Itgoshipo)

“Gatchi itgoshipo” kalau diambil kesimpulan kedala bahasa Indonesia bermakna adalah “aku mengidamkan selamanya bersamamu”, kalau anda mengidamkan mengfungsikan kalimat itu menjadi lebih formal lagi, anda sanggup mengfungsikan “gatchi itgoshipoyo” atau 같이 있고 싶어요.

Kalimat tersebut punya kandungan makna rasa cinta dan kasih sayang yang begitu dalam sebagai kekasih yang telah menjadi pasangan hidup.

나랑 결혼 해 줄래? (Narang Gyorhon Hae Jullae?)

“Narang gyorhon hae jullae?” yang artinya, “Maukah anda menikah denganku?”. Sungguh indah bukan? hehe

Jika anda telah yakin dan siap untuk melewatkan masa lajang mu menjadi sepasang kekasih yang resmi. Katakanlah ungkapan ini kepadanya.

Ya, katakan kepada dia mengfungsikan kalimat dalam bahasa Korea “Narang gyorhon hae jullae?” yang artinya, “maukah anda menikah denganku?”.

Itulah, kalimat panggilan sayang dalam bahasa korea yang paling populer, di jadi kembali kalimat-kalimat ungkapan cinta di dalam bahasa Korea [Aku Cinta Kamu]. Semoga bermanfaat.