Produk Mikrotik CCR

Mikrotik CCR Harga

Mikrotik merupakan suatu proses operasi bersifat perangkat lunak yang digunakan untuk menjadikan komputer menjadi router jaringan yang handal.  yang meliputi beraneka fitur yang dibuat untuk IP network dan jaringan wireless, sesuai digunakan oleh ISP, provider hotspot dan warnet. Sistem operasi ini amat sesuai untuk keperluan administrasi jaringan komputer, sekiranya untuk membangun proses jaringan komputer skala kecil maupun besar. Mikrotik ccr banyak digunakan oleh ISP, provider hotspot, ataupun warnet-warnet lazim ataupun khusus game online. Fasilitas yang di tawarkan mikrotik ccr seperti management bandwidth, statefull firewall, hotspot for plug-and-play access, remote winbox GUI admin, dan routing.

Mikrotik CCR 1036

Specifications

DETAILS
Product code CCR1036-12G-4S-EM
Architecture TILE
CPU TLR4-03680
CPU core count 36
CPU nominal frequency 1.2 GHz
Dimensions 443 x 193 x 44 mm
License level 6
Operating System RouterOS
Size of RAM 8 GB
Storage size 1 GB
Storage type NAND
Tested ambient temperature -20°C to 60°C
Suggested price $1195.00

Powering

DETAILS
Number of AC inputs 2
AC input range 100-240
Max power consumption 60 W

Ethernet

DETAILS
10/100/1000 Ethernet ports 12

Fiber

DETAILS
SFP DDMI Yes
SFP ports 4

Peripherals

DETAILS
Serial port RJ45
Number of USB ports 1
USB Power Reset Yes
USB slot type USB type A
Max USB current (A) 1

Mikrotik CCR 1016-12g

Mikrotik ccr CCR1016-12G adalah router kelas industri dengan CPU 16 inti yang canggih. Jika Anda butuh jutaan paket per detik – Cloud Core Router adalah pilihan paling baik Anda. Unit dilengkapi dengan port Ethernet 12 x Gigabit dan LCD layar sentuh berwarna.

Versi r2 baru punya RAM 2GB onboard, slot USB ukuran penuh dan PSU ganda untuk redundansi!

Harga Mikrotik CCR 1009

CCR1009 adalah router Ethernet yang kuat berdasarkan CPU TILERA 9 core yang canggih.

CCR1009-8G-1S-1S + ada dengan RAM 2GB, delapan port Gigabit Ethernet (Ether1-4 berada dalam grup Switch), satu port SFP dan satu port SFP + dengan pemberian 10G (modul SFP tidak termasuk).

Model CCR1009-8G-1S-1S + punya catu kebolehan ganda yang terpasang untuk redundansi (jika satu saluran listrik gagal, yang lain dapat menyita alih alih secara otomatis).

Selain itu, CCR1009-8G-1S-1S + menunjang kartu Smart, untuk menyimpan kunci spesial Anda untuk digunakan di seluruh fitur yang menunjang otentikasi berbasis Sertifikat.

Port SFP + menunjang modul SFP (1.25G) juga.

Kelebihan Mikrotik CCR

Sebelumnya tentu kami udah mengetahui atau dulu mendengar tentang Mikrotik RouterOS yang memang adalah suatu sistem dan perangkat lunak komputer yang membawa fungsi untuk mengoptimalkan sistem kerja komputer dalem menerima sambungan jaringan internet yang awalannya membawa fungsi kerja yang biasa, agar jadi sebuah router network yang terlalu handal, agar mampu mencangkup bermacam fitur yang digunakan untuk mengatur sebuah IP Network dan juga jaringan wireless.

Lalu, sehabis mengetahui tentang apa itu yang dimaksud dengan Mikortik Router OS, kami juga perlu mengetahui apa kelemahan dan juga terlalu berlebih berasal berasal dari perangkat ini agar tepat memakai fitur ini kami mampu memanfaatkannya secara maksimal.

Mulai berasal berasal dari kelebihannya secara umum, bahwa mikrotik ccr router os ini membawa beberapa fitur yang mampu digunakan sebagai pelengkap untuk membangun sebuah jaringan internet. Firewall dan Nat, Routing, Hotspot, Point to Point Tunneling Protocol, DNS Server, DHCP Server, adalah fitur pelengkap yang didalam fungsinya mampu digunakan didalam dua type yakni secara perangkat keras atau perangkat lunak.

Berikut ini Adalah Kelebihan dan Kekurangan berasal berasal dari Mikrotik Router OS

  • Kelebihan

Yang Anda perlu ketahui, bahwa Mikrotik ini membawa sebuah operating system yang disebut dengan dengan router OS. Sistem tersebut dibangun dengan dengan memakai linux yang sifatnya open source, agar terbilang harganya yang murah dan terjangkau. Kemudian dengan dengan memakai mikrotik ini, mampu mendeteksi bermacam macam ethernet berasal berasal dari vendor yang ada, agar pemakaian berasal berasal dari mikrotik ini tergolong user friendly, dan tidak membawa pengaruh ada masalah yang berarti.

  • Kelemahan

Untuk kekurangan berasal berasal dari Mikrotik ini adalah belum mampu menanggulangi sebuah jaringan internet di didalam skala besar, karena sertifikasi yang dikeluarkan merupakan sertifikasi yang tidak cukup begitu terkenal tidak layaknya halnya dengan dengan cisco yang sertifikasi nya dianggap oleh internasional, agar hal ini yang menjadikan mikrotik membawa kekurangan.