Supra X 125 Modifikasi Minimalis Terkece

Supra X 125 Modifikasi Minimalis – Beragam style motor bebek ada di pasar otomotif Tanah Air. Produk yang memadai laris dari banyaknya motor bebek, adalah Honda Supra X-125.

Sepeda motor yang udah diproduksi sejak tahun 1997 itu, dikenal memiliki performa mesin yang memadai tangguh. Meski penampilan bodi standar, tapi Supra X 125 terbilang nyaman dikendarai, baik di di dalam kota maupun perjalanan jauh.

Menariknya Honda Supra X-125 terhitung asyik untuk dimodifikasi, lho. Modif Supra X-125 mampu beraneka macam anda lakukan, jadi dari ubah tampilan, maupun performa agar lebih bertenaga.

Dalam Supra X 125 Modifikasi Minimalis, anda mampu pilih style yang mampu jadi pilihan. Karena sepeda motor bebek andalan Honda ini sebetulnya amat mudah di modifikasi.

Daripada berpanjang lebar, alangkah baiknya kecuali anda mencermati sejumlah refrensi modifikasi Supra X-125 yang bisa saja mampu jadi acuan. Berikut ulasan lengkap Supra X 125 Modifikasi Minimalis.

1. Modifikasi Supra X-125 Thailook, Tampilan Semakin Berwarna

Pilihan modifikasi Supra X-125 Thailook jadi refrensi pertama yang mampu anda aplikasikan terhadap sepeda motor kesayanganmu. Di mana rancangan Thailook ini terbilang memadai menarik.

Ciri utama Thailook Style adalah mengfungsikan velg jari-jari dan ban cacing. Ban cacing adalah style ban yang berukuran lebih kecil dan biasa digunakan untuk drag race.

Sebagai pertimbangan, pemakaian ban cacing ini tidak diperuntukkan bagi berkendara di jalur umum. Karena mampu melanggar hukum, Sob! Jadi setidaknya pemakaian ban cacing ini patut anda mempertimbangkan secara matang.

Jenis ban ini pun tidak cocok digunakan untuk kesibukan harian. Pasalnya ban style ini tidak dinamis, khususnya saat melaksanakan gerakan zig-zag saat berkendara. Ban seperti ini diperuntukan lebih untuk keperluan kontes saja.

Apabila anda mempunyai rancangan modifikasi Supra X-125 Thailook, anda kudu mencermati segi bodi yang ramping yang merupakan ciri khas Thailook Style.

Bagian sayap motor terhitung mampu di lepaskan untuk meningkatkan kesan ini. Jadi, mesin terhadap anggota depan motor terlihat amat jelas.

Selain itu, modifikasi Supra X-125 Thailook ini terhitung sama dengan gabungan warna-warna yang beragam. Striping khas terhadap bodi motor bakal mengakibatkan tampilannya lebih artistik.

Faktor perlu yang kudu anda ketahui saat pilih untuk modif Supra X-125 rancangan Thailook, membutuhkan ongkos yang udah tentu tak murah. Kamu kudu untuk merogoh kocek lebih untuk belanja suku cadang motor aftermarket, seperti pelek, knalpot, dan perangkat lainnya.

Apalagi kecuali sepeda motor hasil modifikasi yang anda melaksanakan untuk keperluan kontes, udah tentu bakal lebih memakan banyak biaya.

2. Modifikasi Supra X-125 Bergaya Simpel Minimalis

Refrensi modifikasi Supra X-125 setelah itu yang mampu anda melaksanakan bisa saja pilih style simpel minimalis. searah dengan dengan namanya, style modifikasi yang satu ini umumnya capai sentuhan ubahan hanya satu atau beberapa komponen saja.

Tentunya mengusung rancangan modif Supra X-125 yang satu ini tak bakal memakan ongkos yang amat besar, seperti rancangan Thailook. Sebagai contoh, Kamu mampu mengakibatkan pergantian velg motor atau knalpotnya saja. Pemakaian striping yang pas pun mampu sedikit mengakibatkan pergantian penampilan motor.

Pemilihan rancangan modifikasi simpel minimalis ini amat cocok mengakibatkan anda yang memiliki bujet minim. Bahkan, kecuali hanya mengakibatkan pergantian komponen striping, biayanya tidak amat mahal.

Bila ingin melaksanakan modif yang lebih total, anda mampu coba menggunak decal stiker, Sob! Jenis ini mampu mengakibatkan pergantian penampilan bodi motor memadai drastis. Dari segi harga tentu saja lebih mahal daripada striping biasa.

Satu tentang yang kudu anda ketahui juga, Honda Supra X-125 versi standar udah di desain dengan dengan amat bergaya sekaligu mewah. Oleh karena itu, dengan dengan modifikasi bertema simpel minimalis saja udah memadai menarik.

3. Honda Supra X-125 Modif Konsep Drag

Gambaran modifikasi Supra X-125 setelah itu yang mampu jadia refrensi anda di dalam memodifikasi Supra X-125 adalah rancangan Drag Style. Secara penampilan sebetulnya nyaris mirip dengan style modifikasi Supra X-125 Thailook.

Pembedanya yang terlihat memadai menonjol berasal dari modifikasi rancangan drag adalah bodi yang dirancang lebih ringan. Hal ini mampu dijalankan dengan memotong beberapa bodi motor.

Konsep modifikasi ala Drag ini, dampaknya mengakibatkan sepeda motor anda jadi tidak memadai nyaman untuk dikendarai sehari-hari. Pada style modifikasi ini, nyaris semua komponen motor mengalami penyesuaian.

Biasanya, rancangan modifikasi drag ini diperuntukan bagi sepeda motor yang mengikuti ajang drag race. Bukan untuk keperluan kontes, tapi sering kadang masih digunakan untuk keperluan harian.

Jika ingin digunakan untuk balap drag, beberapa komponen mesin motor terhitung mendapatkan sejumlah ubahan. Contohnya piston, busi dan komponen mesin lain yang diubah agar mampu menghasilkan performa yang maksimal.

Biaya yang digelontorkan udah tentu tidaklah sedikit, belum ulang kecuali performa mesin tak kunjung maksimal. Kamu kudu melaksanakan sejumlah eksperimen terhadap sejumlah suku cadang, tentu saja perihal ini butuh dana lebih.

adi rancangan modif drag terhadap Honda Supra X-125 kudu dipikirkan ulang secara matang.

4. Modifikasi Supra X-125 Bertemakan Road Race

Serupa dengan rancangan modifikasi Supra X-125 ala Drag. Untuk modifikasi Supra X-125 road race ini selamanya mirip-mirip dengan rancangan modif sebelumnya.

Ada sejumlah pertimbangan kudu yang kudu anda ingat, bahwa Honda Supra X 125 memiliki mesin 125cc. Tenaganya sebetulnya memadai mumpuni untuk digunakan di dalam ajang road race.

Tapi, anda kudu untuk lebih memaksimalkan motor bebek ini sebagai motor balap. Terlebih berasal dari segi mesin yang kudu mendapatkan sejumlah upgrade.

Nah, yang tak luput berasal dari sentuhan modifikasi tidak benar satunya adalah knalpot, yang selayaknya diubah memakai knalpot racing, agar suara yang dihasilkan lebih mantap.

Honda Supra X-124 road race terhitung umumnya dilengkapi dengan suspense tabung. Agar pengendalian lebih stabil, pas diajak berlari dengan kecepatan tinggi.

Modifikasi ala road race ini, ciri khasnya adalah tidak memakai lampu. Baik itu lampu depan maupun lampu belakang. Modifikasi ini terhitung tidak diperkenankan untuk digunakan sehari-hari.

Supra X-125 rancangan road race ini terhitung mampu dijalankan dengan membuat perubahan pelek standar jadi pelek palang. Jenis velg ini umumnya lebih stabil dan rigid agar mampu menopang akselerasi maksimal pas di ajang balap.

Untuk rancangan modifikasi road race ini, anda kudu buat persiapan dana yang memadai besar. Supaya modifikasi yang anda melaksanakan tidak mampu mengecewakan.

Selain itu, anda terhitung kudu memahami regulasi balap road race di Indonesia. Jika sebetulnya anda mampu amat berkecimpung di dunia balap. Secara spesifikasi tentu saja anda kudu menyesuaikan.

5. Konsep Modifikasi Supra X-125 Touring Adventure

Model modifikasi Supra X-125 yang memadai banyak diminati adalah rancangan touring adventure. Modifikasi Supra X-125 touring ini amat cocok bagi anda yang bahagia bepergian ke luar daerah.

Khas modifikasi Supra X-125 touring ini umumnya terlihat dari pemakaian side box yang terkandung terhadap anggota kanan dan kiri motor. Box selanjutnya memiliki tujuan untuk menyimpang barang keperluan selama touring.

Dalam menopang touring anda tambah lama nyaman, sebaiknya suspensi anggota depan sedikit ditinggikan. Selain itu, pemilihan ban terhitung patut diperhatikan. Mengingat anda bakal menempuh perjalan yang jauh, jadi ban kudu ideal dan berkualitas.

Aksesori lain yang mampu saja mampu anda gunakan, mampu menempatkan fog lamp untuk meningkatkan penerangan pas melaksanakan perjalanan di malam hari.

Sekadar informasi, rancangan modifikasi Supra X-125 touring ini ongkos yang kudu dikeluarkan memadai masih terjangkau. Karena ubahan-ubahan hanya meliputi penambahan aksesories saja.

Bagaimana, pas ini udah ada uraian belum untuk modifikasi Honda Supra X-125 kesayanganmu? Semoga sejumlah refrensi di atas mampu berguna ya! Selamat mencoba.